Social Icons

Minggu, 23 September 2012

The Fragrance of Christ

Youth JKI Injil Kerajaan
Sabtu, 22 September 2012
The Fragrance of Christ
Pdt. Hengky Kusworo
Mazmur 92:13-15, 2 Korintus 2:14-15


Kita diajar bukan untuk cinta gereja, tetapi cinta kepada Tuhan.
Jika kita ditanam di rumah Tuhan, kita akan tetap berbuah.
Kata berbuah (gemuk dan segar) berarti juga berkembang. Kita akan jadi sukses dan dibawa dari kemuliaan yang satu ke kemuliaan yang lain. Kalau engkau hidup di rumah Tuhan, engkau tidak akan pernah menyesal, kebenaran yang kau dengarkan akan meninggikan derajatmu.

Bangunan bait Allah salomo kerangkanya dari pohon ini
Rumah raja Daud rangkanya dan tiang - tiangnya sebagian besar dari pohon ini

Apa yang menarik dari pohon aras ?

Selain umurnya bisa ratusan tahun, ia pohon yang sangat kuat , tidak mudah patah. Untuk merobohkan pohon ini dibutuhkan puluhan bahkan ratusan orang. Kita didesain untuk tidak jadi lembek / cengeng dengan kehidupan. Apapun masalah dalam hidupmu kita harus teguh berdiri seperti aras.
Kalau dunia tidak adil terhadap engkau, jadilah aras.

Dunia ini kejam dan tak bersahabat. Kalau mentalmu tidak kuat, Yesus tidak akan dipermuliakan dalam hidupmu. Jangan mudah dipatahkan, hidupmu tidak ditentukan oleh perkataan orang. Kita hidup oleh perkataan Tuhan. Orang lain tidak bisa ubah destinymu.

Pohon Aras punya sifat tahan lama, tidak bisa dimakan rayap/usia, tidak bisa aus, awet, penyusutan. Kalau batang Aras ini dibakar tidak akan mengeluarkan asap, abu sisa bakaran hanya sedikit. Kalau mengeluarkan getah suka di dalam pelataran rumah Allah dengan ruang maha Kudus. Bila getahnya ini dibakar akan menghasilkan bau yang harum. Bau harum inilah yang akan membuatnya tidak dimakan rayap. Selain itu, minyaknya bisa jadi bahan pengawet.

Apakah anda seperti pohon aras ?
Kalau hidupmu hadapi tekanan, bau apa yang keluar dari hidupmu? Kemenyan atau bau yang harum ?
Tekanan apapun dalam hidupmu, yang keluar apa ? Kebencian atau kesabaran ?
Sekalipun dunia tidak bersahabat dengan engkau, jika engkau mau diperas hidupmu, getahmu akan menghasilkan bau yang harum bagi Tuhan.
Kalau seseorang punya 'Fragrance of Christ',bau harum bagi Kristus, anda suka nyembah dan baca Alkitab, anda akan tahan lama dan tak aus. Semakin tua anda akan gemuk dan berbuah.

copy from :Ricky Hineni
Sent from my BlackBerry® smartphone pin 2755F6DE
 

About Me

About Me
FACEBOOK TWITTER
LOGIN
Email:me@stefanussusanto.org

WELCOME IN THIS SITE

JOIN MAILING LIST HERE

VISITOR NOW